Dota 2: Pembaruan Turnamen Musim Semi SEA DPC 2022

22betfun Online casino

DPC 2022 Asia Tenggara selalu menjadi wilayah tertinggi dan terendah, sering kali menurunkan banyak tim yang dapat menantang daftar nama terkemuka di seluruh dunia sementara kadang-kadang mencelupkan hingga hanya satu atau dua lineup yang menarik perhatian pada fase internasional.

Menuju Tur Musim Semi Sirkuit Dota Pro 2022, BOOM Esports tidak hanya muncul sebagai grup yang saat ini ditempatkan sebagai favorit untuk mengalahkan The International 11, tetapi Fnatic, Team SMG, dan T1 siap untuk melampaui hasil mereka sebelumnya dari Perjalanan bulan musim dingin.

Kumpulan dan Tata Letak Hadiah DPC 2022 SEA

Mengikuti pertukaran ke format Final Regional untuk Tur Musim Dingin, Valve telah kembali ke gaya DPC pertamanya untuk Tur Musim Semi. Ini berarti tim di Divisi I akan bersaing untuk mendapatkan bagian mereka sebesar $205.000, 920 poin Pro Circuit, dan satu tempat di Stockholm Major.

Pertandingan SEA di Divisi I dan II tidak diragukan lagi akan berlangsung dari 14 Maret hingga 21 April dalam sistem round-robin konvensional. Wilayah secara keseluruhan akan mendapatkan 3 tempat di Stockholm Major, yang akan diadakan dari 12 hingga 22 Mei, mencegah perubahan di masa mendatang.

Di akhir tur Pemandangan Musim Semi, 2 grup terbawah dari Divisi I akan turun langsung ke Divisi II, dengan dua susunan pemain teratas dari Divisi II akan naik untuk mengubahnya menjadi Tur Pemandangan ketiga dan terakhir di musim DPC 2022. Selanjutnya, 2 tim terbawah dari Departemen II tidak diragukan lagi akan didelegasikan keluar dari organisasi lokal untuk memungkinkan dua tim baru dari kualifikasi terbuka untuk bertanding. Namun, jumlah ini dapat bervariasi di antara Tur saat susunan pemain berubah.

T1 hampir mengalahkan BOOM di Final Regional dan juga kembali dengan roster yang sama untuk merebut kembali mahkota SEA untuk pertama kalinya di periode DPC 2022.

Selanjutnya, SMG dan Fnatic menunjukkan janji dalam tur Pemandangan Musim Dingin. Yang sebelumnya dapat ditemukan di Departemen II, dan keduanya berfungsi untuk memisahkan diri dari kelompok-kelompok yang akhirnya berjuang untuk menangkis degradasi.

Neon Esports dan Execration sedang mencari cara untuk masuk ke peringkat teratas setelah pertunjukan yang lumayan di Tur terakhir. Pada saat yang sama, Polaris Esports dan Nigma Galaxy SEA ingin meniru kesuksesan SMG dan dapat ditemukan di Departemen II dengan bukti yang kuat.

Jadwal DOTA 2 TI

Sembari menunggu jadwal The International ( TI ) berikut ini, banyak penggemar Esport yang masih belum bisa move on dengan game terakhir TI10 dimana OG ANA mendominasi turnamen internasional tersebut.

Banyak penggemar Dota masih ingin tim bermain lagi setelah tim berpisah dan yang lainnya mengundurkan diri dari permainan. Serunya game ini masih beredar di semua platform media sosial dan trend game turnamen lainnya.

Kami akan membuat Anda semua diperbarui ketika DOTA 2 Gaben mengumumkan tanggal final turnamen TI.

Navigasi pos

Author: Willie Lopez